Pages

Senin, 03 Maret 2014

It's About Feeling



Ini bukan tentang aku yang mencintaimu, bukan tentang kau yang mencintaiku. Tapi tentang kita, tentang perasaanku dan perasaanmu.
            Aku mngenalmu entah dengan bagaimana caranya, aku pun tak tau. Andai kau tau, kali pertama aku mengenalmu, rasa itu pun mulai tumbuh begitu saja dibenakku. Namamu terngiang di pikiranku, bahkan di saat malam tiba kau selalu hadir dalam setiap mimpiku.
            Aku menunggumu , masih terus menunggumu sampai ssaat ini. Kau tau kenapa,?? Karena aku mencintaimu, sangat mencintaimu. Tapi sayang, rasa itu tak pernah kuungkapkan begitu saja kepadamu, ketakutan akan kehilanganmu selalu saja menghantuiku. Dan aku tak mempunyai keberanian sedikitpun untuk mengatakannya padamu. Terlintas dipikiranku, untuk menghilangkan rasa tu. Tapi aku tak pernah bisa melakukannya. Karena kau terlalu berharga untuk dilupakan.
            Jika aku mengatakan “I Love You More Than a Friend, Will You Be My Girlfriend.??” Apakah kau akan menerimanya dengan mengatakan “I Want To Be Your Love”.
            Entahlahhh. . aku masih ragu kau akan mengatakan hal itu. Bagaimana kalau kau mengecewakanku dengan berkata lain,?? Bagaimana jika kau menjauhiku hanya karna hali ini.??
            Aku tak memintamu untuk mncintaiku, sama halnya seperti aku mencintaimu. Aku hanya ingin kau tau tentang perasaanku dan merasakan kehadiranku, hanya itu. Aku juga tak pernah berharap kau akan merasakan hal sama sepertiku.
            Masa lalu tetaplah menjadi masa lalu. Aku tau kau masih belum bisa melupakannya. Semua orang pasti mempunyai masa lalu, namun dalam hal ini aku ingin menjadi masa depan untukmu.
            Cobalah buka matamu, buka hatimu.!!!!
            Hanya itu yang ingin aku sampaikan kepadamu, maafkan aku. Karena kuterlalu mencintaimu, Maafkan aku, jika kuterlalu bodoh karena itu. Mafkan aku karena telah mengatakan hal bodoh ini kepadamu. Tapi ketahuilah, kaulah BINTANG HATIKU yang selama ini aku cari.

                                                                                                                                      By. Reksa Dhitra



0 komentar:

Posting Komentar


Chat Box