Pages

Kamis, 13 Maret 2014

Komposer

Komposer Ludwig van Beethoven dibaptis pada 17 Desember 1770 , di Bonn , Jerman . Dia adalah seorang inovator , memperluas lingkup sonata , simfoni , concerto dan kuartet , dan menggabungkan vokal dan instrumen dengan cara yang baru . Kehidupan pribadinya ditandai dengan perjuangan melawan tuli , dan beberapa dari karya-karyanya yang paling penting disusun selama 10 tahun terakhir hidupnya , ketika ia masih sangat tidak dapat mendengar .

TANDA KUTIP
            " Tidak akan pernah saya lupa waktu yang saya habiskan dengan Anda . Silakan lanjutkan untuk menjadi teman saya , karena Anda akan selalu menemukan aku milikmu . "

Awal Tahun
            Komposer dan pianis Ludwig Van Beethoven , secara luas dianggap sebagai komposer terbesar sepanjang masa , lahir pada atau sekitar 16 Desember 1770 di kota Bonn di Pemilih dari Cologne , sebuah kerajaan dari Kekaisaran Romawi Suci . Meskipun tanggal pasti kelahirannya tidak pasti , Beethoven dibaptis pada tanggal 17 Desember 1770.
            Karena sebagai masalah hukum dan adat , bayi dibaptis dalam waktu 24 jam setelah lahir , 16 Desember adalah tanggal lahir yang paling mungkin . Namun, Beethoven sendiri keliru percaya bahwa ia lahir dua tahun kemudian , pada tahun 1772 , dan dia keras kepala bersikeras pada tanggal yang salah bahkan ketika disajikan dengan surat-surat resmi yang membuktikan melampaui segala keraguan bahwa 1770 adalah tahun kelahirannya benar.
            Beethoven memiliki dua adik laki-laki yang selamat hingga dewasa , Caspar , lahir pada tahun 1774 , dan Johann , lahir pada tahun 1776 . Ibu Beethoven , Maria Magdalena van Beethoven , adalah seorang wanita ramping , sopan , dan sangat moralistik . Ayahnya , Johann van Beethoven , adalah seorang penyanyi pengadilan biasa-biasa saja lebih dikenal untuk alkoholisme daripada kemampuan bermusik . Namun, Beethoven kakek , godfather dan senama , dirigen Ludwig van Beethoven , adalah yang paling makmur dan terkemuka musisi Bonn , sebuah sumber kebanggaan yang tak terbatas untuk Ludwig muda .
            Kadang-kadang antara kelahiran dari dua adiknya , ayah Beethoven mulai mengajarinya musik dengan ketelitian yang luar biasa dan kebrutalan yang mempengaruhi dia untuk sisa hidupnya . Tetangga disediakan rekening anak menangis kecil sementara ia memainkan clavier , berdiri di atas tumpuan untuk mencapai kunci , ayahnya memukulinya untuk setiap keraguan atau kesalahan .
            Setiap hari dekat , Beethoven dicambuk , terkunci di ruang bawah tanah dan dilarang tidur selama berjam-jam tambahan praktek . Ia belajar biola dan clavier dengan ayahnya serta mengambil pelajaran tambahan dari organis di sekitar kota . Entah meskipun atau karena metode kejam ayahnya , Beethoven adalah seorang musisi berbakat prodigiously dari hari awal dan ditampilkan kilatan imajinasi kreatif yang pada akhirnya akan mencapai lebih jauh daripada komposer sebelum maupun sesudahnya .
            Berharap bahwa putranya akan diakui sebagai anak ajaib musik ala Mozart , Beethoven ayah diatur resital publik pertamanya untuk 26 Maret 1778 . Ditagih sebagai " anak kecil dari enam tahun , " ( usia Mozart ketika ia memulai debutnya untuk Ratu Maria Theresia ) meskipun ia sebenarnya tujuh , Beethoven bermain mengesankan tapi kisahnya menerima press apapun .

            Sementara itu, ajaib musik menghadiri sekolah dasar bernama Latin masa belajar , di mana teman sekelas mengatakan , " Tidak ada tanda untuk ditemukan & bahwa percikan jenius yang bersinar begitu cemerlang dalam dirinya setelah itu . "

0 komentar:

Posting Komentar


Chat Box